Rumah Hikmah

Saling Berbagi Saling Melengkapi

Audio Book Serial Cinta Anis Matta July 3, 2009

Filed under: Celoteh Jari — firdaus84 @ 2:26 am

serial cintaAda yang mau? silahkan kirim email ke mukhtar_sidiq@yahoo.co.id

dengan subyek “audio book”, insyaAllah ana kirim via email – Gratis

Tapi boleh nggak ya ma pemiliknya ( Ust.Anis dan penerbit) untuk disebar secara gratis?

Boleh kali ya…kan tidak mengambil keuntungan, just share knowledge…

 

7 Responses to “Audio Book Serial Cinta Anis Matta”

  1. wah boleh tuh ane di kirimi akh, kirim kan ke email ane ya…insya allah ust. anis ngijinin kok, kan kita cs-an 🙂
    kirim ke email ana ya: wonderer_19@yahoo.com
    jazakallah
    nice blog brother, keep on blog…….
    wassalamu’alaikum

  2. bang_ephi Says:

    waduh,,ganas,,mantep tuh,,ane minta juga dong !!
    tolong kirimim ane juga dong (abdee_illah@yahoo.com)
    insya allah ga papa ama ustadz. anis, secara ane sodara beliau gotu loh !!
    : )
    syukron atas kiriman audio booknya, ane doain antum dimudahkan segala urusan dunia-akhirat..

  3. firdaus84 Says:

    udah ana kirim akh, smg bermanfaat…

  4. Anita Says:

    Hmm…saya juga mau..
    Tolong kirim ke email saya dek_anita@yahoo.com
    Syukron

  5. eko Says:

    ane minta akh, tlg krm ke email ane
    ekosriyono.03021990@gmail.com

    syukron wa jazakallah

  6. munawar Says:

    tlg dikirim ya ke email ana….syukran


Leave a Reply

